Hanya Pemancing Biasa Yang Ingin Menjadi Luar Biasa

Kamis, 25 November 2010

Pemancing Katro


                   
Hallo sahabat-sahabat ku semua...pemancing katro memohon maaf yang sebesar-besarnya pada sahabat-sahabat semua karna dalam beberapa hari ini pemancing katro belum follow balik temen semua,bukan di sengaja atau pun karna ada maksud tertentu dari pemancing katro...tetapi dalam beberapa hari ini pemancing katro kurang sehat badan <panas dingin sahabat> yang membuat aktivitas pemancing katro terhenti sejenak.
Awala cerita di malam senin daerah pemancing katro lampu padam <mati lampu> pertama2 pemancing katro berpikir lampu mati hanya akan sebentar saja lalu di coba menuggu lampu hidup kembali tetapi sampai 2 jam lampu masih juga belum hidup...karna kesal akhir nya pemancing katro memutuskan untuk pergi memancing saja ke kolam terdekat yang jarak nya nya hanya skitar 400m dari rumah...
berbekal umpan katro seada nya mulai lah pemancing katro menuju area pemancingan...sampai di lokasi ternayata lapak sudah banyak di tempati...pikir punya pikir dan di lihat ternayata sisa lapak ujung,berkata dalam hati...wah...dapat lapak alamat boncos nih...cm akhirnya dengan bismillah akhir nya pemancing katro terjun juga...
buka joran dari tas...stel reil...ganti hook...pasang starlet....benahi umpan...di mbau dulu umpan...
wew...umpan nya asem....wkwkwwwk....umpan lama nggk ke pake...pkir punya pikir dari pada umpan nya nggak di makan kasih bu2k ach...
mulai lah umpan di untal ke tengah...tunggu punya tunggu 1/5 jm umpan nggak di makan juga..lapak tetanga dh pada sorak-sorak udah ngerayain pada dapet semua...senyum2 sipu malu pemancing katro...
agak mengkeret dikit juga nih nyali jadi nya,kepikiran bakal kena ejek nih....
mulai dah baca2 doa sama yang kuasa...minta rezqi dari kolam nie.....
eh lagi nyulut rokok tuh kampul ngangkatke atas kayax mau terbang tanpa tunggu aba2 pemancing katro langsung sentak...alhasil dapet juga...sampai di pinggir ternyata anak ikan mas paling 4ons...
yach lumayan berarti nggak boncos...wkwkwkkwwkkkk
lempar umpan kembali.....10 menitan temen ngobrol bilang,eh...bang...kampul nya kemana koq ilang....
kaget...refleks langsung nyentak joran...nach yang ini agak susah narik nya nih ikan ngelawan bener...5 menitan perlawanan nya kiran bangkol di ekor eh nggak tau nya BABON mak...berat nya 1,4...
sampai jam 02:20 pemancing katro pulang hasil tangkapan berjumlah 9 ekor yang 5 ekor rata2 berat 4/6 ons
yng 4 ekor BABON semua paling kecil berat 1,2...hati puas
6ekor di bawa pulang ke rumah untuk santapan anak istri dan keponakan,yang 3 ekor di berikan ke sahabat untuk oleh2 habis nemenin pemancing katro ngobrol di kolam...
skitaran jam 07 pagi pemancing katro nggak bisa bangun dari tempat tidur,karna badan ngegigil...mulai dari situ pemancing katro beberapa hari tidak follow semua temen2....
itulah cerita nya...pemancing katro mohon maaf y temen semua....
hasil tangkapan pemancing katro yang ada di atas dengan postingan ini...






Tidak ada komentar:

Oom..Jangan Lupa Komentar y..!!!!